SHARE
ILUSTRASI
kabardahlaniskan.com
                                                                                                                                                          kabardahlaniskan.com

Jakarta, GEO ENERGI – PT Timah Tbk, (TINS) mengeluarkan biaya eksplorasi darat dan laut di Bangka Belitung dan Kundur hingga Februari 2015, mencapai angka Rp 14,24 miliar.Dikutip dari situs IDX, Sekretaris Perusahaan TINS, Agung Nugroho mengatakan, biaya tersebut diambil dari biaya operasional.

“Biaya tersebut terdiri dari biaya operasional Rp12,18 miliar dan investasi Rp2,06 miliar,” tulisnya di Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Ia mengungkapkan, dari hasil eksplorasi laut pada Februari 2015. Ditemukan sumber daya sebanyak 663 ton untuk inferred, 377 ton untuk indicate dan 3.060 ton untuk measured. Untuk darat di dapat sebanyak 148 ton alluvial.

Sedangkan rencana untu bulan Maret 2015, pihaknya kan melakukan interpretasi dan evaluasi hasil survey geologi, geofisika dan pemboran. “Kegiatan pemboran prospeksi dan pemboran rinci di laut direncanakan menggunakan tujuh kapal bor yang dialokasikan di peraiaran Bangka, Belitung dan Kundur. Sedangkan untuk pemboran darat tetap difokuskan di daerah Bangka dan Kundur,” paparnya. (REZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here