SHARE

CSR SUMMIT AWARDS 2015Jakarta, GEO ENERGI– Sejak krisis keuangan melanda dunia pada 2007-2008, terdapat banyak keraguan yang serius terhadap efektivitas dan pemerataan dari kapitalisme berbasis keuangan kami saat ini dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Presiden Bill Clinton, dalam salah satu pidato utamanya baru-baru ini, menggaris bawahi kekurangan dari sistem ekonomi saat ini dan menyerukan sebuah sistem kapitalis yang lebih inklusif.

Puncak dan Penghargaan CSR Global sejak lahirnya pada tahun 2009, telah menjadi penyuara utama perubahan dalam mempromosikan kesadaran sosial perusahaan. Jajaran kami dengan inisiatif global dan kenyataan menjadikan kami salah satu acara yang paling bergengsi dan mutakhir untuk CSR.

Tema tahun ini “Inovasi Pasar Inklusif & Kreatif” adalah refleksi dari kekuatan perubahan yang akan terjadi dalam masyarakat global kita dan dibangun berdasarkan prediksi kami dalam tema konferensi tahun lalu berjudul “Pergeseran paradigma untuk perubahan yang berarti”.

Para pemimpin dunia telah menjelaskan masa sekarang sebagai era pergolakan global dengan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap semua level komunitas global dengan krisis yang terjadi dalam ruang ekonomi, lingkungan, sosial, dan kemanusiaan. Tidak satupun orang yang akan terhindar dalam dunia yang saling berhubungan ini dimana bisnis harus mengambil peran lebih besar dalam pembentukan ulang dunia. Bisakah bisnis-bisnis mengatur kembali strategi mereka sebagai kekuatan untuk kebaikan dan merangkul model bisnis yang lebih inklusif

Puncak dan Penghargaan CSR Global 2015 yang akan digilar 19-20 Maret ini berusaha mendiskusikan apa artinya untuk memiliki model inklusifitas sepenuhnya dan bagaimana itu mampu memberikan dampak bisnis dan sosial dalam skala besar.(FAT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here