SHARE

SPBU GasJakarta, GEO ENERGI –  Nampaknya konsumen tidak lagi susah kini untuk isi ulang LPG melon cukup datang ke SPBU. “Kini SPBU sudah jual LPG refill, yang artinya orang harus bawa tabung kosong karena fungsi SPBU ini bukanlah agen/sub agen/pangkalan,” ujar Ahmad Bambang, Direktur Marketing and Trading, Kamis (26/2).

Peran Pertamina yang menambah pelayanan penjualan melalui penyebaran di SPBU kian lebih luas. Justru dari hal tersebut semestinya sudah bisa menjawab segala pertanyaan yang menjadi polemik belakangan ini. Dengan langkah yang cepat, Pertamina sekali lagi telah memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat luas.

Kendatipun demikian, Ahmad Bambang juga menambahkan bahwa pembelian untuk tabung gas elpiji‎ akan dibatasi, yakni maksimum 3 tabung. Karena menurutnya, tabung gas LPG 3 kg memang dperuntukkan bagi masyarakat yang ekonominya lemah dan UKM, dan bukan untuk dijual lagi (para pengecer).

“Pembelian tabung gas elpiji maksimum hanya 3 tabung. Dan sebagai catatan penting, untuk pengisian tabung gas tersebut, idak ada persyaratan apa pun,” tambahnya. (NA)

foto:jitunews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here