SHARE

Ahmad B-foto AlbertJakarta, GEO ENERGI – Demi menjaga stabilitas harga tabung gas elpiji, Pertamina kembali mengambil langkah tegas bagi para agen yang berbuat makar dengan menimbun atau menjual harga tersebut dengan sangat tinggi. Selama ini, fluktuasi dari harga tabung gas elpiji yang semakin tak jelas juntrungannya jelas membuat resah konsumen di Indonesia, kususnya di pulau Jawa.

Direktur Marketing and Trading, Ahmad Bambang mengatakan akan menindaklanjuti agen dan pangkalan yang ketahuan nakal dengan menaikkan harga. Tak tanggung-tanggung, sanksi bagi agen beserta pangkalan bisa langsung berupa Pemutusan Hubungan Usaha.

“Pangkalan langsung di PHU. Sedangkan agen yang pangkalannya nakal, sementara dikasih SP sambil menunggu penelitian lebih lanjut. Jika agen terlibat maka akan di skorsing atau PHU tergantung tingkat kesalahannya,” ujar Ahmad Bambang kepada Geo Energi, Kamis (26/2).

Beliau juga mengimbau kepada masyarakat luas agar cepat dan tanggap terhadap agen atau pangkalan yang menjual harga tinggi dengan cara menginfokan kepada pihak Pertamina. (NA)

foto:Albert

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here