SHARE

Jakarta, GEO ENERGI – PT PLN (Persero) terus melakukan berbagai inovasi dalam rangka memberikan edukasi terhada masyarakat terutama dalam program hemat energi. Salah satu caranya dengan meluncurkan theater 4D.

Bertempat di Museum Listrik dan Energi Baru (MLEB) Taman Mini Indonesia Indah (TMII), theater berteknologi canggih bertajuk Save Energy Save Earth, pada Selasa (24/2). Wahana pertunjukan ini ditujukan bagi program hemat energi kepada masyarakat, khususnya kepada anak-anak.

“Ini adalah upaya kita dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama bisa menghemat energi,” ujar Kepala Divisi Umum PLN Pusat, Danny Irawan, dalam sambutannya, di Museum Listrik, TMII, Jakarta Timur.

Danny berharap dengan diresmikannya wanaha baru ini, bisa menjadi salah satu wisata edukasi bagi masyarakat. “Serta bukan hanya bagi siswa sekolah, tetapi juga bagi semua kalangan dan usia,” tambah dia.

Pada kesempatan itu juga PLN meluncurkan mobil bertenenaga listrik dan motor listrik, kemudian melakukan serah terima alat peraga kWh meter bersejarah kepada pihak TMII. (RBW)

foto:beritasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here